Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

keset kaki harga grosir

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
140 kali
Harga
Rp. 40.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Keset Kaki Harga Grosir



Produk keset kaki ini asli buatan surabaya, terbuat dari kain yang berserat sehingga dapat menyerap air sehingga kain ini dinamakan keset ubur-ubur dan berkualitas tinggi.

Kita juga produksi keset lainnya seperti keset handuk bergambar, keset karakter, keset kain perca silahkan anda pilih keset yang anda suka

Produk keset kaki ini langsung dari tangan pertama, jadi jika Anda ingin menjual kembali atau ingin menjadi reseller kita dan ingin menjual lagi di kota Anda, kita persilahkan dan akan kita beri harga grosir.

Yuk langsung di order keset kaki nya, bagi yang berdomisili di daerah Surabaya bisa COD dan gratis ongkir, bagi yang berdomisili di luar kota Surabaya cara pembayaran dengan di transfer dulu jika sudah masuk, barang langsung kita kirim via JNE, jika barang lebih dari 50 kg akan kita kirim via cargo dan biaya ongkir ditanggung pembeli.


Yuk yang mau nanya" keset kaki atau langsung order;

Add pin bb : 513 8BE 6A

SMS/WA : 0838 4922 7505 (fast responses)

Alamat : Jl. Banyu Urip Lor 2 No. 33 Surabaya

Selengkapnya silahkan pantau di blog kami, silahkan klik link ini ... http://galleritoko.blogspot.com/2015/05/jual-keset-kaki.html

Tampilkan Lebih Banyak