Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Kertas Minyak untuk Alas Makan

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Pak
Dilihat Sebanyak
:
350 kali
Harga Mulai
Rp. 11.500
Sampai dengan
Rp. 12.500
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kertas Minyak Untuk Alas Makan

Produk yang kita jual kertas minyak kegunaannya untuk bungkus nasi, alas makan di piring, praktis untuk digunakan acara potlak, camping dll karena tidak usah repot-repot cuci piring tinggal buang kertas yang sudah di pakai lalu ganti dengan yang baru untuk alas makan, sedia juga kertas minyak persegi yang banyak dibutuhkan bagi penjual makanan, depot, restourant dll bisa ambil banyak kertas minyak bentuk persegi ini di tempat kami karena kita beri special prize.

Kelebihan kertas minyak ini tahan panas, bersih, tanpa bau, mutu terjamin, kita menjual hanya satu merk saja, karena tidak ada komplain dari pembeli, karena kualitasnya bagus, kita jual per pak yang di bungkus plastik, isi 1 pak berisi 180 lembar, sedangkan yang bentuk persegi berisi 210 lembar.

Kita melayani pembelian eceran dan grosir tentu harga eceran dan grosir beda, jika beli secara grosir dan di jual kembali di daerah anda kita beri special price dan minimal pembelian 100 pak.

Dan melayani pembelian kertas minyak ini ke seluruh wilaya Indonesia dengan pengiriman via cargo dari Surabaya ke alamat anda.

Yuk yang mau nanya" kertas minyak atau langsung order;

Add pin bb : 513 8BE 6A
SMS/WA : 0838 4922 7505 (fast responses)
Alamat : Jl. Banyu Urip Lor 2 No. 33 Surabaya

Selengkapnya silahkan pantau di blog kami, silahkan klik link ini ... http://galleritoko.blogspot.com/2015/06/jual-kertas-minyak-alas-makan.html

Tampilkan Lebih Banyak